Syarat & Ketentuan

Kebijakan Order / Pembelian

  • Semua Produk di website sudah kami pastikan ketersediaan stok nya, Jadi order yang masuk bisa langsung kami proses setelah pelunasan pembayaran
  • Order yang masuk pada hari Minggu dan hari libur nasional akan kami proses pada hari kerja berikutnya.
  • Kami tidak menerima booking produk, First Paid First Get. Siapa yang cepat, dia yang dapat !

Harga : Harga yang tercantum pada website belum termasuk ongkos pengiriman, kecuali untuk promo tertentu dan hasil negosiasi kesepakatan. Harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya karena proses updating yang sedang dilakukan. Jika terjadi kenaikan harga, maka Anda diharuskan untuk membayar dengan harga yang baru.

Stok : Stok produk yang tersedia sewaktu-waktu bisa berubah, karena perputaran stock cepat.

Kebijakan Pemesanan Produk PO (Pesan Order)

  • Untuk produk dengan status PO (Pesan Order), pembeli diwajibkan membayar full payment di muka
  • Pengiriman produk maksimal 2 minggu setelah pembeli melakukan pembayaran

Kebijakan Pembayaran

Bagi Anda yang sudah melakukan order / pemesanan produk di website, pembayaran dilakukan dengan transfer ke Rekening Berikut ini

Mandiri : 171-00-1666688-8
a/n CV. Berkat Sejahtera

Jika Anda telah melakukan pembayaran , segera konfirmasikan BUKTI TRANSFER melalui SMS/WA/LINE ke Customer Service kami pada nomor 082331000910 atau Pin BB : 5B8BEF17

Jika ada kekurangan biaya yang ditransferkan, maka maka Anda diharuskan untuk membayar kekurangannya, kami hanya akan mengirimkan paket yang sudah terbayar LUNAS.

Kebijakan Pengiriman

Kami tidak bertanggung jawab atas keterlambatan pengiriman karena ketidakjelasan alamat tujuan, jadi harap cantumkan alamat pengiriman yang jelas dan nomor telepon yang bisa dihubungi untuk menghindari keterlambatan. Kami akan mengikuti alamat yang Anda inputkan(sistem COPY and PASTE), maka dari itu harap memberikan alamat yang sebenarnya, melingkupi jalan, nomor rumah, RT, RW, Kelurahan, Kecamatan, Kabupaten, dan Kode pos, serta nomor telepon yang bisa di hubungi.

Kami tidak bertanggung jawab atas kerterlambatan yang disebabkan oleh kelalaian Kurir/pihak Jasa Pengiriman/Ekspedisi. Barang yang sudah dikirim dan di infokan no resinya sudah bukan tanggung jawab kami lagi, melainkan tanggung jawab ekspedisi yang digunakan. Lama pengiriman tergantung daerah tujuan & jenis paket pengiriman yang Anda pilih. Kami melakukan pengiriman dengan menggunakan jasa kurir JNE, TIKI dan POS Indonesia tergantung masing-masing daerah.

Pengiriman paket hanya dilakukan setelah produk lunas terbayar. Produk yang telah dibeli dan lunas akan dikirim kepada customer sesuai alamat yang dituju. Pembayaran diterima paling lama pukul 16.00 WIB tiap hari nya, jika melebihi dari jam tersebut, maka paket akan dikirimkan pada hari berikutnya.

Pengiriman produk dilakukan setiap hari pada hari yang sama saat Anda melakukan pembayaran pembayaran. Pengiriman pesanan paling telat adalah 1 hari setelah konfirmasi pembayaran.

Apabila barang pesanan tidak sampai (tidak diterima), mohon menginformasikannya kepada kami, kami akan membantu melacak melalui jasa pengiriman yang kami gunakan. Pastikan Anda memberikan nama & alamat + kode pos yang lengkap dan jelas.

Kebijakan Privasi

Setiap informasi data diri yang Anda berikan kepada kami akan kami jaga dan tidak akan kami informasikan ke manapun. Semua paket yang kami kirimkan, kami kemas secara rapi serta dilengkapi dengan airbag untuk menahan produk dari guncangan saat pengiriman.

Masukan, Saran dan Kritik

Apabila Anda memiliki masukan, saran dan kritik yang ingin disampaikan, silahkan menginformasikan masukan, saran dan kritik tersebut pada nomor 082331000910 atau Pin BB : 5B8BEF17 atau Anda juga bisa mengirimkannya melalui email sales@printersolution.co.id